Saturday, October 07, 2006

Kenapa blog baru

Emang susah ternyata jadi orang yang konsisten. Dan clearly, gue bukan termasuk salah satunya. Ga tau kenape ya, gue ni orangnya kalo punya niat tu susyeeeh banget deh buat 'keukueh' nya. Mulai dari urusan nurunin berat badan.. he he.., urusan milih jurusan pendidikan, milih hobi aja kadang-kadang setengah-setengah (bingung kan lo ?) dan masih banyak lagi terjadi dalam hal-hal yang (yang untungnya - tidak prinsip) dalam hidup gue.

    Salah satu bukti ketidak konsistenan gue adalah dalam urusan keep my blog updated. Uuuuhh, susahnya minta ampun. Sebelon ini gue punya 2 blog, oh no, wait... 5 !! and they've all been abandoned. Totally. Yang satu blog mengenai kegiatan gue bikin-bikin kue, lalu ada blog yang berhubungan dengan my biggest passion in.. well, eating.. he he.. bAksO sampe daily journal gue yang akhirnya tu blog gue delete saking betenya ga pernah ter-update.

      Nah, dari pada bingung banyak-banyak blog padahal karuan satu aja ga keurus, akhirnya, atas nama dan demi keinginan untuk tetap mempertahankan idealisme blogging, gue putuskan untuk 'membuka' satu blog aja, biar gampang maintainnya. he he.. alesaaaaan..

      Ya udeh deh, we'll see how long it'll last !!

      Hidup blogging !!