Tuesday, November 07, 2006

Mie Ayam for the mood

Minggu-minggu ini udah mulai start kerja lagi. Jakarta, as sweet as it always is, udah mulai memberikan semua kepenatan yang seperti biasa mau ga mau harus dijalanin. he he.. Udah 2 hari since I took a long break from Jakarta, gue udah mulai menjalani rutinitas kehidupan gue seperti biasa dulu lagi.
    Tapi ya, biar gimana juga, rutinitas gue ini ngangenin loh. Ga percaya ? Sueeerrrr.. Salah satu rutinitas gue yang bikin kangen adalah makan mie ayam di deket perempatan lampu merah slipi. Selain secangkir kopi, Abby's morning kiss (of course, of course.. hi hi), ni mie ayam adalah one of my ways to start the day with a good mood.
      Mie ayam ini, menurut lidah 'kampung' gue, so far adalah the yummiest mie ayam I ever taste.. Ada beberapa alesan kenapa gue begitu menggilai mie ayam ini :
        Mie-nya garing, pulen dan ga bikin enek. Menurut abang owner mie ayam ini, mie-nya dia bikin sendiri
        Racikan ayamnya ga terlalu manis, ga terlalu pedes, ga terlalu gurih. Ayamnya juga ga benyek, rasanya pas deh pokoknya. Legit, gitu (halaaaahh.. apa coba)
        Dan yang ga kalah penting, ini dia nih, harganya ekonomis banget, cuma 3.500 perak seporsi. Cihuiii ga tuh !! Jadi ga ngeberatin budget makan harian gue walopuuuun.. harus makan 2 porsi.. pssssttt.. jangan diketawain dooonngg !! emang saking enaknya ni mie ayam, seringnya gue masih suka penasaran aja kalo cuma makan semangkok doang.. ha ha.. emang dasar aja gue gembul.
        Jadi, kalo pas kebeneran lewat daerah perempatan lampu merah slipi ini, coba deh.. mampir ke warung mie ayam ini. Well, bukan warung banget sih, tapi gampang lah, noticeable gitu.. mulai buka sekitar jam 7.00 an gitu, dan belum sampe jam 12.00 sih biasanya udah abis. Mudah-mudahan, kalo emang ada waktu dan udah nyobain, paling nggak mie ini bisa juga jadi salah satu mood starter anda-anda juga.. he he..
          Abby paling seneng ngajak gue makan mie ayam ini pagi-pagi sebelum ke kantor. Apalagi kalo lagi agak-agak bad mood, misalnya karena laper ato apa gitu.. he he.. Kata Abby, gue ini emang termasuk orang yang gampang dibahagiain kok, even hanya dengan semangkok mie ayam. Padahal sih, jujur aja ya, gue seneng tuh entah emang karena mie ayamnya atau only because by having that mie, I can have one 'simple moment' doing one simple thing with you honey, before I start my crazy day.. Yap, I think it is you !!
            Ooopss.. pardon ya, fotonya menyusul, lagi belum bisa foto-foto nih.. just trade my cell phone for something more important.. he he.. biasalah, namanya juga orang idup.. moga-moga ga mengurangi kenyamanan mengunjungi blog ini.. matur nuwuuuuunnn