Tuesday, October 17, 2006

Daeng Amih

Sbenernya, she's my in law. Die ni istrinya adik gue yang paling bontot dan semata wayang, Agung. Anaknya emak gue emang cuma dua, gue si sulung dan Agung si bungsu.. he he.. Kalo Agung manggilnya Amih. For me, it's always and will always be Daeng.
    Daeng kerjanya sebagai perawat di RS PMI Bogor. Pertama ketemu ama Agung juga ya di PMI itu, duluuu, kira-kira tahun 1995, waktu itu alm. Ibu lagi dirawat disitu.
    Daeng, sering jadi tempat curhat gue

    Daeng, dengan setia masakin nAsi kEcaP kalo gue nginep di rumahnya
    Daeng, tempat digrecokin dan emang selaluuu digrecokin oleh gue, Abby, or even his entire family, kalo lagi sakit atau mau cek lab kek dan segalaaa hal-hal lain yang berhubungan dengan per-rumah sakit-an atau pun hanya sekedar nanya boleh ga minum decolgen kalo demam, karena profesinya yang perawat itu.. ga peduli jam berapa, kalo kita-kita pada telepon, Daeng akan melayani dengan baik dan senang hati (walau kadang bete juga kali dia .. he he).. never let that smile go off her face..

    Daeng, yang selalu sabar ngadepin gue yang sering ga jelas mood-nya.. ha ha
    Daeng has a goord heart, and has been my best friend for so long

    Amiiiihhh.. yang ridho ya..